About

Kamis, 26 Desember 2019

PELATIH TIMNAS INDONESIA BARU DARI KOREA SELATAN SHIN TAE YONG

  
 
Pelatih Korea Selatan Shin Tae Yong tiba di Jakarta pada Kamis (26 Desember). Mantan pelatih nasional Korea Selatan sedang bersiap untuk menandatangani kontrak untuk melatih tim nasional Indonesia. Tae Yong saat ini tinggal di Hotel Mulia dan dikatakan telah berbicara dengan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha tentang rencananya untuk berurusan dengan tim nasional Indonesia.

Meskipun ia masih tidak tahu persis apakah Tae Yong dapat menandatangani kontrak pada hari Jumat atau Sabtu, Tae Yong kemungkinan akan diperkenalkan kepada penonton sepak bola Indonesia, Pibi, pada hari Sabtu (28 Desember) di Stadion Pakansari PSSI, Cibinong.

Wakil ketua PSSI Cucu Soemantri mengatakan Tae Yong akan disajikan kepada publik untuk pertama kalinya bersama dengan final liga 1 wanita di Stadion Pakansari pada hari Sabtu. Selain itu, Cucu mengatakan bahwa asisten Tae Yong untuk tim nasional Indonesia juga akan ditampilkan di acara Stadion Pakansari. Rumor mengatakan bahwa Tae Yong memiliki empat asisten pelatih

0 comments:

Posting Komentar