About

Selasa, 14 Januari 2020

KEBAHAGIAAN TERSENDIRI YANG DIRASAKAN SETIEN SANGAT MELATIH BINTANG BARCELONA MESSI



Pelatih Barcelona yang baru, Quique Setien, mengatakan dia senang bisa melatih Lionel Messi dan teman-temannya, yang telah dikagumi selama belasan tahun. Setien mengungkapkan tanpa ragu bahwa dia selalu menikmati bermain Barcelona di layar selama belasan tahun. "Saya duduk di depan TV untuk menonton tim ini dan para pemain memainkan pertandingan sepak bola yang menyenangkan untuk dimainkan. Hari ini saya duduk dan mulai berlatih dengan para pemain terbaik di dunia dan rekan satu tim mereka," kata Setien dalam bukunya. Membuka konferensi pers sebagai pelatih Barcelona

Setien kemudian mengaku telah berbicara langsung dengan Messi. Dia percaya bahwa dia bisa bekerja dengan baik dengan Messi dan teman-temannya tanpa membuat bintang Argentina kelaparan. "Saya berbicara dengannya dan beberapa pemain lain. Saya mengatakan kepadanya bahwa [kekaguman saya kepadanya] adalah satu hal, sedangkan hal lain yang ada saat ini adalah kenyataan.

Saya yakin hubungan kami akan luar biasa dan semua orang perlu memahami posisi mereka. Anda akan melihat saya sebagai sosok yang lurus. Jika saya melihat sesuatu, saya akan berusaha memperbaikinya, "kata Setien. Setien mengakui bahwa tekanan sebagai pelatih Barcelona akan berbeda dari tekanan yang sebelumnya dirasakannya di klub.

Pada akhirnya, apa yang saya katakan tidak lebih dari kata-kata. Kita harus melakukan sesuatu yang dapat kita ingat untuk waktu yang lama. Ukuran klub menuntut dan telah memaksa pelatih untuk melakukannya karena klub ini memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia

0 comments:

Posting Komentar