About

Selasa, 14 Januari 2020

KLOPP AKAN LEBIH KONSEN KEPADA LIGA INGGRIS JELANG MELAWAN MANCHESTER UNITED


Pelatih Liverpool Jürgen Klopp menegaskan bahwa timnya akan fokus penuh pada persiapan menghadapi Manchester United di pertandingan Liga Premier. Liverpool memiliki 20 kemenangan dan sekali imbang dari 21 pertandingan musim ini di awal Liga Premier musim ini. Satu-satunya tim yang berhasil mendapatkan poin dari Liverpool adalah Manchester United ketika mereka bertemu di Old Trafford. Sekarang giliran Liverpool untuk menjamu MU dan Klopp memahami pentingnya duel ini

Ketika kita bermain United pada hari Minggu, kita semua tahu apa yang akan diharapkan publik dari kita di pertandingan nanti. Pertandingan akan menjadi pertandingan besar dan kami akan mencoba mempersiapkan pertandingan nanti, Klopp juga tidak ingin memuji sebelum pertandingan melawan MU. Dilengkapi dengan hasil mengesankan di pertandingan sebelumnya, 'The Reds' adalah favorit kuat juara Liga Premier musim ini.

Saya sangat puas dengan hasil dan kinerja tim. Tapi saya menekankan kepada para pemain bahwa kita tidak boleh berpuas diri. Ada bagian yang bisa kita tingkatkan lebih baik. Inilah yang perlu kita pastikan bahwa kita terus belajar dan melakukan. Kali ini bukan tentang intensitas, tetapi ritme permainan. Saya tahu semua orang akan mengatakan secara berbeda [tentang kekurangan Liverpool], tetapi itulah situasinya, "kata Klopp.

Ibu kota Liverpool yang bagus di depan Manchester United adalah kemungkinan Joel Matip, Fabinho dan Dejan Lovren akan kembali ke tim. Saya menunggu sampai mereka benar-benar di lapangan dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka siap untuk melakukan sesi pelatihan penuh, yang sangat berarti dan banyak membantu tim dengan persiapan. Tetapi tentu saja saya akan melihat lebih banyak kondisi karena minggu ini sangat penting, "kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

0 comments:

Posting Komentar